Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Random
Thursday, September 13, 2018 Thursday, September 13, 2018 0 comments

Ada temen yang bilang kalo desain paper yang aku buat sepi. Kalo aku sendiri sih, sengaja backgroundnya ku buat putih (karna netral). Ku juga ngga ngasih banyak ornamen lain di pinggir. Supaya ngga terlalu rame hiasan dan fokus mata ngeliatnya ke tengah. Ku lebih suka yang simple tapi elegan. 

Beda kalo scrapbook. Karna scrapbook, mahar, scrapframe.. itu lebih bagus dibuat full rame sampe ga ada celah kosong.

Semuanya kembali ke selera masing masing sih. Mungkin sesekali ku juga harus bikin desain yg "rame". Boleh aja sih. Jadi ada masukan / ide yang baru. 

Ku juga ga bisa ngerjain orderan banyak banyak. Karna ini cuman iseng iseng doang. Bukan pekerjaan pokok jadi ga fokus disini waktunya. Ku ngerjainnya kalo ada waktu senggang aja.. 

Sebenernya sih mau banget ini di fokusin tapi....seperti itulah. Masih banyak hambatan. Dan ga gampang. Ku juga ga maksain tapi keinginan sih pasti ada. 

Sekian dan terima kasih 😂😂

Labels:


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :♚♚♚

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi