Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Sherlock Holmes - Pria Berbibir Miring
Saturday, July 16, 2016 Saturday, July 16, 2016 0 comments

# Kutipan Sherlock Holmes

"Engkau dianugerahi kemampuan yang mengagumkan untuk diam, Watson. Itulah yang membuatku menjadi sobatku yang luar biasa. Percayala, sangat melegakan bagiku bisa memiliki seorang teman yang bisa kuajak bicara karena pikiranku sendiri sedang penuh.."

"Sebagai dokter kau pasti sudah mengetahi, Watson, bahwa suatu kelemahan fisik di bagian tertentu, biasanya dikompensasikan oleh kelebihan di bagian - bagian lainnya.."

"Lebih baik terlambat belajar ketimbang tidak pernah belajar sama sekali.."

# Kutipan Watson



"Ia adalah tipe orang yang sanggup tidak tidur berhari-hari jika pikirannya sedang buntu. Selama berhari-hari bahkan seminggu, ia akan terus berpikir, me-reka ulang, menyelidiki semua kemungkinan, melihatnya dari berbagai sudut pandang hingga entah ia memahami inti masalahnya atau menyadari bahwa data-data yang ia kumpulkan masih kurang memadai untuk penyelidikan.."

Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata