Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Sherlock Holmes - Pria Merangkak
Saturday, July 16, 2016 Saturday, July 16, 2016 0 comments

# Kutipan Watson

"Ibarat benda, aku ini setara dengan biola, tembakau, pipa rokok tua dan buku-buku indeksnya. Bila menghadapi kasus dan membutuhkan rekan yang bisa dipercayainya, dia seketika mencariku. Namun, aku juga memiliki manfaat lain. Aku menjadi batu asahan bagi otaknya. Kehadiranku memberinya stimulasi. Dia suka menyuarakan pikiran-pikirannya di depanku. Meskipun sering kali dia seolah berbicara pada dirinya sendiri, rupanya kehadiranku penting baginya. Bahkan cara kerja otakku yang lambat justru membuat intuisi dan daya pikirnya yang bagaikan bara api makin membara. Begitulah peranku dalam kerja sama kami.. "

# Kutipan Sherlock Holmes

"Hal-hal yang paling rumit biasanya sangat tergantung pada hal-hal yang paling sepele.."

"Jika manusia berusaha melawan kodrat alam, dia akan menghancurkan dirinya sendiri sekalipun orang yang berpendidikan tinggi.."

"Sungguh berbahaya -- sangat berbahaya bagi hidup manusia. Coba pikir Watson, bila orang-orang materialistis yang penuh gairah cinta dan duniawi hidup lebih lama di dunia. Jiwa ini tak akan betah hidup di dunia. Yang lemah akan menderita. Akan jadi apa bumi kita ini?"

Labels: ,


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi