Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Game Love Story : Magical Princess
Saturday, May 13, 2017 Saturday, May 13, 2017 0 comments

Finally, i've found this game! Game berbasis RPG yang memberikan unsur petualangan fantasi. Walaupun, game ini lebih tepat untuk dimainkan oleh anak-anak usia remaja. Namun, saya tetap saja menyukai tipe game seperti ini. Dengan gambar anime yang cantik, unsur-unsur warna yang memanjakan mata, serta akhir cerita yang tidak bisa ditebak, cukup membuat saya gemas dan berulang-ulang kali memainkan game ini. Jujur saja, cukup sulit mendapatkan ending sesuai dengan yang saya harapkan :/ hahaha

(Vacation Photos)

Terdapat 2 pilihan tokoh cerita yang akan kamu mainkan, laki-laki atau perempuan. (Khusus untuk tokoh utama laki-laki, kamu harus membayar apabila ingin memainkannya). Kamu akan diminta untuk mengisi nama pemain dan tanggal lahir. Tanggal lahir penting karena setiap tahunnya, kamu akan diberi hadiah ulang tahun entah berasal dari teman terdekat, atau jika kamu tidak memiliki teman sama sekali akan diberi hadiah oleh pengasuh. Sebenarnya di game ini, kita adalah seorang pengasuh tokoh utama. Namun, kita juga ikut berperan dalam menentukan kegiatan dari si tokoh utama, yang nantinya akan berpengaruh kepada watak, sikap, dan sifat tokoh tersebut. Dan tentunya, akhir cerita atau ending!


(Perkembangan tokoh utama mulai dari tahun 1 s/d 6)

Game ini bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan paket data. Namun, bisa juga disambungkan kepada akun facebook atau twitter. Sayangnya, keterangan waktu disana hanya berjalan selama 6 tahun. Hanya sampai tokoh utama berusia 18 tahun. 

Nah, ini merupakan jalan cerita awalnya :
"There was an exorcist named LinSu, in order to save mankind from the reign of darkness, he sacrificed his life and sealed the Devil in the Mystical Jade. However, the vanishing of the Devil did not bring peace to earth, because those who hold the Mystical Jade will attain the power of the Devil. So, the battle for the ultimate power raged between men and evils, and whereabouts of the Mystical Jade became a mystery.

After hundreds of years of endless wars, a fox named Yin ruled Galatas, men and evils came to an agreement of peace. After all, it is a deal with the evils, there will never be peace with darkness among us, and the world is rife with rampaged demons. I, as an exorcist, i am the enforcer in this chaotic world, to protect mankind i have to stop the rampaged demons. 

One day, i found a kid who suffers from memory loss in the forest of Serenade and i decide to adopt him/her. Since then, everything has changed.."

Secara keseluruhan, games ini mudah dimengerti. Walaupun jalan ceritanya berbahasa inggris, namun menurut saya cara memainkannya maupun jalan ceritanya mudah dimengerti. Ada pula petunjuk-petunjuk semacam to-do-list yang apabila dilaksanakan maka akan mendapat rewards berupa koin. Koin yang terdapat disana bisa kamu manfaatkan untuk belajar, liburan, membeli pakaian, model rambut, makanan, atau benda-benda yang dapat meningkatkan status.

(Koleksi pakaian tahun ke1 dan 2 / Awal)

(Koleksi pakaian tahun ke5 dan 6 / Akhir)

Mata pelajaran yang ditawarkan disana 8 yaitu Combat, Wizardry, Literature, Music, Dance, Cooking, Medicine, dan Alchemy. Masing-masing mata pelajaran terdapat kelebihan dan kekurangan. Seperti jika kamu mempelajari Combat, maka Stamina, Rebellious, dan Attack akan bertambah. Atau jika kamu mempelajari Music, maka Intel, Care, dan Temperament yang akan bertambah. 


(Contoh status tokoh utama di akhir tahun)

Selama memainkan game ini, kamu juga akan berkenalan dengan tokoh-tokoh lain yaitu Sebastian, Al, Carroll, Snow, Nia, Leslie, dan Ian. Mereka dapat kamu temukan di tempat dan waktu tertentu. Seperti Al, kamu dapat bertemu dengan Al di tempat belajar Combat, saat part-time job menjadi Blackjack Dealer, dan saat kamu mengunjungi Moonlight Forest. 

(Moment with Al)

(Moment with Snow)

(Moment with Carroll)

(Moment with Ian)

(Moment with Sebastian)

Berikut ini merupakan beberapa ending yang saya dapatkan selama memainkan game..






Tertarik untuk memainkan game ini? 
Lumayan menghibur untuk mengisi waktu luang :D

Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata