Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Kastena Boshi !
Saturday, July 16, 2016 Saturday, July 16, 2016 0 comments


Cara penduduk Iran untuk menyemangati orang lain yaitu dengan mengucapkan kastena boshi, yang artinya "semoga pundak kamu kuat". 

Dalam perjalanan hidup, kita semua tidak dapat menghindari tantangan / masalah / hambatan yang menjadi beban hidup. Kemampuan seseorang memanggul beban, merupakan salah satu pembeda antara orang sukses maupun orang kecil. Hanya orang kecil yg memiliki beban hidup kecil. Semakin besar dan sukses orang tersebut, maka beban yang dihadapi akan semakin kompleks dan besar. 

Dengan demikian, kastena boshi memiliki arti bahwa saat kita menemui sebuah tantangan dalam hidup, daripada berdoa agar masalah tersebut hilang, lebih baik berdoa agar pundak kita menjadi lebih kuat. Dengan mampu memanggul dan mengatasi beban yang besar, maka saat itulah kita menjadi seseorang yg lebih baik.

Sebuah frase singkat yang terdiri dari 2 kata, kastena boshi, tapi memiliki makna yang besar. Kata kata ini selalu mengingatkan diri saya untuk selalu kuat di saat saat terendah saya. Kata kata ini membantu saya untuk melihat tantangan / hambatan / masalah yang saya hadapi adalah sebuah kunci untuk menjadi sukses dan lebih baik. Caranya cukup menjadikan pundak saya lebih kuat dari sebelumnya.

So, kastena boshi ! 

Hal 213-216
Buku manusia apa robot?
William Budiman

Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata