Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Desain Mimi Moo
Friday, July 15, 2016 Friday, July 15, 2016 0 comments


Tidak ada motivasi yang spesifik mengenai pembuatan logo dari Mimi Moo ini. Hanya menampilkan wajah seekor sapi betina imut dan sederhana dengan rambut yang cukup ikal bergelombang. Saya mengubah sedikit bentuk telinga dari sapi yang pada umumnya berbentuk lonjong cenderung panjang dan menggantinya dengan bentuk yang menyerupai telinga rubah. Terlihat lebih manis untuk dipandang.

Saya hanya ingin mengubah paradigma penampilan sapi yang seringkali terlihat maskulin. Saya cukup puas dengan editan dan gambar ikon sapi wanita berikut ini. Karena benar-benar mencerminkan bahwa produk yang akan segera di pasarkan tersebut di buat dan di kembangkan oleh para perempuan perkasa yang mencoba untuk membuat produk mandiri. Dan termasuk saya salah satunya.

Selain itu karena calon konsumen yang akan saya dekati tidak hanya berusia dewasa, melainkan juga anak-anak. Maka, saya pun harus membuat konsep kemasan Mimi Moo terlihat imut dan menarik.

Voila, akhirnya terbentuklah desain kepala sapi bernama Mimi ini..

Masih berupa coretan diatas selembar kertas. Saya sengaja menampilkan gambar yang telah diperjelas dengan menggunakan spidol. Karena apabila masih berbentuk sketsa asli menggunakan pensil, tentu gambarnya akan terlihat kurang jelas :D

Desain Mimi Moo yang sudah diwarnai menggunakan Photoshop.

Desain nama Mimi Moo sebelum dan sesudah pewarnaan di Photoshop. Cerita sedikit ya mengenai filosofi desain tersebut. Kenapa ada dua macam bentuk tempat susu yang berbeda?
.
.Pertama, karena produk Mimi Moo merupakan olahan minuman yang menggunakan 100% Susu. Kedua, karena kami berupaya agar minuman Mimi Moo dapat dijangkau untuk semua usia.. Tidak hanya orang dewasa namun juga anak - anak.. Ketiga, karena susu memiliki banyak manfaat dan diperlukan oleh semua orang.


Dan akhirnya, seperti inilah bentuk kemasan dari Mimi Moo setelah sampai kepada konsumen :)

Diharapkan produk minuman dengan brand Mimi Moo ini akan mendapat tanggapan positif, terutama dari lingkungan tempat kami berada. kedepannya, kami akan mengusahakan dan terus berupaya dalam mengembangkan inovasi dalam kemajuan Mimi Moo. Serta kepuasan customer dalam menikmati produk Mimi Moo :)

Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata