Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Paper Flower
Tuesday, June 27, 2017 Tuesday, June 27, 2017 0 comments

Saya menyukai perpaduan warna-warna pastel. Tentu saja terlihat ketika pertama kali kamu membuka blog ini. Dan saya juga menyukai bunga. Tetapi karna karangan bunga tidak bisa disimpan dalam waktu yang lama, karena itulah saya mencoba untuk membuat bunga-bunga dari kertas. Tidak ada alasan khusus.

Berikut ini merupakan karangan bunga kertas hasil karya saya. Beberapa diantaranya saya jual kepada teman yang memerlukan karangan bunga sebagai hadiah. Jika kamu ingin melihat bunga hasil karya saya yang lain, klik disini --> @dianka.gallery





Saya memberikan tarif Rp 3.000 per 1 tangkai bunga. Dan penambahan biaya kertas wrapping Rp 20.000. Namun, untuk saat ini saya sudah tidak menerima pemesanan pembuatan karangan bunga (entah itu untuk wisuda, anniv, birthday, dan sebagainya). Tetapi, jika kamu ingin mengetahui dan belajar bagaimana cara membuat bunga kertas. Dengan senang hati saya akan membantu :)


Labels:


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi