Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Pelajaran Penting Tentang Kehidupan
Friday, July 15, 2016 Friday, July 15, 2016 0 comments

Hari ini aku termenung kembali. Mengingat – ingat setiap kerikil tajam di masa lalu. Pahitnya hari yang harus aku lalui. Betapa setiap butir nasi sebagai perumpamaan atas jerih payahku bekerja sungguh tak ternilai harganya. Bukan berdasarkan nominal. Melainkan pengalaman, baik suka maupun duka. 

Ah, seandainya saja aku menyadari nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT sejak lama. Tentu aku akan menjadi pribadi yang lebih bahagia. 

Aku mempelajari banyak hal. Dari lingkungan, teman – teman, bahkan saat aku berinteraksi dengan pasien. Pekerjaan apa pun bila dijalani dengan hati yang lapang dan ikhlas, akan terasa ringan. Lihatlah lebih dekat sekeliling kita. Akan selalu ada  kebaikan dan manfaat yang akan kita terima.

Belajar ikhlas sangat sulit. Akan selalu ada alasan-alasan lain untuk menyerah pada keadaan. Namun, bila kita bisa berteman baik dengan ikhlas, segala sesuatunya akan terlihat lebih indah.


Bila gelap yang menyelimuti hati, bagaimana cahaya bisa terlihat dan menyelusup masuk?

Labels: ,


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi