Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Pamflet
Friday, July 15, 2016 Friday, July 15, 2016 0 comments



Percayalah gambar ini aku buat saat akan diadakan acara Reunian SD. 
Gambarnya kasar, tidak rapi, namun aku menyukainya.. 
Lihat saja, tahun pembuatannya ialah 2011
5 tahun yang lalu.........

Yap, sejak kecil aku memang menyukai segala macam hal yang memiliki gradasi warna yang indah.. Beberapa kali pun aku diminta untuk mengerjakan gambar logo, pamflet, sertifikat, atau sekedar membuat gambar gambar sederhana untuk teman temanku. Bukan sesuatu hal yang istimewa memang.. cause i love doing something what i wanna do.. I just loved to see people around me feel happy. dan bila hanya karna aku menggambar atau melakukan sesuatu hal yang bermanfaat untuk mereka, aku sudah cukup merasa bahagia, apalagi yang harus aku cari? 

Labels:


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi