Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Graffity
Wednesday, March 15, 2017 Wednesday, March 15, 2017 0 comments


Flashback tahun 2008, ketika itu saya masih bersekolah di SMP Negeri 30 Jakarta. Ada seorang teman yang pandai menggambar grafity. Jujur saja, saya terkesan dengan gambar-gambar yang ia buat. Namun, saya bukanlah seorang yang mudah akrab dengan laki-laki. Saya pun kurang mengenalnya. Kami pun hanya sebatas teman satu kelas. 


Suatu ketika, ia duduk di sebelah saya. Saya pun meminta ia membuat gambar grafity bertuliskan nama saya. Wah, saya senang sekali kala itu. Karena tidak semua orang dapat dibuatkan gambar olehnya. 



foto asli, gambar graffity agusta


setelah di edit :D
gambar asli di kertas soal Try Out UN SMP

edit edit

semua gambar graffity tersebut merupakan hasil karya
 Mochammad Rizky Agusta :)

Labels:


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi