Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Sherlock Holmes - Skandal di Bohemia
Saturday, July 16, 2016 Saturday, July 16, 2016 0 comments

# Kutipan Watson

"Dia, menurut pendapatku adalah sebuah mesin pemikir dan analis yang paling logis yang pernah diketahui oleh dunia ini.."

"Saat mendengar penjelasanmu, semuanya terdengar sangat sederhana dan tampaknya bisa kulakukan sendiri dengan mudah, meskipun di setiap contoh yang kamu katakan berturut-turut membuatku bingung, hingga kamu menjelaskan prosesnya, dan aku percaya masih sebagus matamu.."

"Terlepas dari sifat penyelidikan yang sedang ditangani temanku itu, aku melihat keahliannya dalam memahami situasi, kuat, serta tajamnya analisa yang dilakukan membuatku sangat tertarik untuk mempelajari sistem kerjanya, dan untuk mengikuti metodenya yang cepat dan sederhana dalam menguraikan sebuah misteri yang paling sulit sekalipun.."

"Menjadi kebiasaanku untuk menghentikan segala pikiran akan kemungkinan terjadinya kegagalan.."

"Panggung telah kehilangan seorang aktor hebat, sebagaimana ilmu pengetahuan kehilangan peneliti hebatnya saat dia menjadi spesialis penyelidik kejahatan.."


# Kutipan Sherlock Holmes

"Kamu melihat, tapi tidak mengamati.."

"Merupakan kesalahan besar untuk berteori sebelum adanya data, yang tanpa sadar orang akan mengaburkan fakta supaya cocok dengan teori daripada teori yang sesuai dengan fakta.."

"Anda bisa percaya kami berdua atau tidak sama sekali. Anda bisa berkata apa saja di depan pria ini seperti halnya anda berkata apa saja pada saya.."

"Secara alami perempuan memang penuh kerahasiaan dan mereka suka menyimpan rahasia dengan cara mereka sendiri. Jadi, untuk apa dia menyerahkan rahasia itu kepada orang lain.. "

Labels: ,


A Little Note

Hello~ you're welcoming here. This is my official diary . All in this blog is mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff


Memories



Credits

This layout is best viewed in Chrome
Thanks to :

My Treasure

Buku
Cerpen
Islam
Desain
Kutipan
Motivasi
Manajemen
Untaian Kata
Catatan Pribadi