Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
#Throwback - Belajar Make Up
Tuesday, March 28, 2017 Tuesday, March 28, 2017 1 comments

(6 Mei 2016)

Hari ini saya iseng mencoba 'dandan'. Belajar make up sendiri. Walaupun peralatannya hasil 'merampok' dari kakak. Tujuannya adalah untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang (senior) teman kerja yaitu ka Endah dan ka Anwar.

Walaupun ini bukan yang pertama kalinya bagi saya. Beberapa tahun yang lalu, saya juga pernah belajar make up. Hasilnya? Yah bisa ditebak.. Namun, kali ini saya harus belajar make up (secara sunggguh sungguh) karena usia saya 20 tahun. Sudah bukan usia remaja lagi. Saya telah masuk ke dalam fase kedewasaan dan segala sesuatunya harus mengikuti masanya.

Amunisi yang saya gunakan adalah lip cream Matte Me Sleek, lip liner City Color, maskara Revlon, eye pencil Oriflame, dan eye liner Oriflame, dan sebagainya. Cukup banyak yah :D



Menurut saya peralatan tersebut sudah cukup banyak karna saya khawatir apabila ditambah dengan blush on dan lain lain, hasilnya akan mengkhawatirkan. Apalagi saya masih amatiran :D haha

Hasilnya... seperti ini wkwk 




Lucunya saat mamas Pusaka pertama kali melihat wajah saya yang telah di make up. Dia diam. Kemudain menghampiri dan melihat mata saya dari dekat. "Kamu dandan yah?". Saya hanya mengangguk. "Oalah, aku kira belek.. Tapi cantik kok." :D 

Sepanjang hari, mamas Pusaka tidak lepas dari sisi saya. Dan disaat kami akan pulang, dia tiba tiba tersenyum sambil mengamati wajah saya. Lama.

Dianka : "Kenapa sayang? Ada yang aneh ya? Kok ngeliatinnya gitu.."
Pusaka : "Kamu cantik banget sayang.."

Duh, dipuji seperti itu rasanya lega sekaligus senang karna rasanya tidak sia sia saya belajar make up hari ini..

Dianka : "Besok ke nikahannya ka Christin sama nikahannya ka Sinta, dandan lagi sayang?"
Pusaka : "Harus..."

Ealaah, saya akan dengan senang hati mencoba tutorial make up yang lain wkw Keesokan harinya, saya dan Pusaka pergi (lagi) ke nikahan senior kerja yang lain. Dan seperti inilah hasil make up ala ala saya..


Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata