Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Senjata Rahasia Perempuan
Tuesday, March 28, 2017 Tuesday, March 28, 2017 1 comments

Pada dasarnya, sudah menjadi kodrat perempuan untuk menyukai keindahan. Dan, bukanlah rahasia bahwa perempuan selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Untuk itu, sebagai bentuk usaha memperindah diri dibutuhkan "senjata rahasia". Sebenarnya, saya kurang paham mengenai jenis-jenis kosmetik. Saya hanya membeli benda-benda yang sekiranya cocok dengan apa yang saya butuhkan. Berikut ini merupakan "senjata rahasia" yang saya miliki :



Citra Facial Moisturizer : Pearly White UV
Ketika akan bepergian dan sebelum beraktivitas (-bukan menghadiri acara resmi), sehari-hari saya menggunakan krim wajah Citra. 

Citra Hazeline Pearly White UV Handbody
Wah, ini sih wajib setiap habis mandi. Perlindungan untuk kulit saya yang kering.

Johnson's Baby
Biasanya setelah memakai krim wajah, saya akan menambahkan bedak bayi. Tetapi, bedak bayi bukan benda wajib yang harus selalu ada di tas saya. Hanya jika saya sedang ingat untuk memakainya :D

Vaseline Pure Skin Jelly : Original
Saya tidak pernah lupa untuk membawa Vaseline kemana pun dan kapan pun. Kenapa? Karna kulit saya yang kering, terutama bagian bibir. Saya terlebih dahulu mengoleskan Vaseline sebelum mempergunakan lipstick. Vaseline ini juga bisa digunakan untuk telapak tangan atau telapak kaki.

Oriflame The One Color Unlimited Matte Lipstick : Vivid Pink
Saya pernah menggunakan lipstik Wardah. Namun, karna tidak cocok akhirnya saya beralih kepada The One.

Rexona Deo Lotion
Saya memilih Rexona karna murah dan mudah dibawa. Terutama kemasannya yang mini.

Ellips Milkshake Hair Repair Conditioner
Instan, cepat, dan tidak menghabiskan waktu lama. Tinggal kocok, semprot ke rambut, dan voila. Rambut saya seketika menjadi wangi dan lembut disisir.




Maybeline Clear Smooth BB Cream
Forever CC Creme : Rose
Jika saya sedang mood untuk menggunakan make up atau menghadiri acara resmi seperti nikahan, saya akan memilih satu diantara kedua krim wajah tersebut sebagai lapisan awal wajah saya. Jika BB Cream Maybeline mengandung Spf 26, maka Forever CC Creme mengandung Spf 35. Sejauh ini saya tidak merasakan perbedaan yang cukup signifikan diantara keduanya :D

Concealer L'oreal True Match : Chaud
Bawah mata saya hitam seperti mata panda. Dan tidak cukup jika hanya menggunakan krim wajah. Untuk hasil maksimal perlu ditambahkan concealer.

Maskara Maybelline Long Extreme Stiletto Black
Maskara anti-badai. Waterproof. Sudah terbukti tahan lama.

Maybelline Hypersharp Eye Liner Spidol
Favorit~ Ujungnya tipis dan mudah untuk membuat garis mata. Tahan lama. Mata saya terlihat menjadi lebih besar :D

Oriflame Colour Eye Shadow Palette
Walaupun kulit saya kecoklatan, tetapi saya senang memakai eye shadow berwarna cerah. Saya tidak peduli cocok atau tidaknya, satu hal yang pasti karna saya suka :D Sudah teruji tahan lama.

Oriflame Eye Pencil Very Me Double Trouble Night Glow
Oriflame Eye Pencil Very Me Double Trouble Goddess Green
Saya cukup jarang menggunakannya karna mata saya sensitif dan mudah mengeluarkan air mata. Tapi saya senang melihat wajah yang dibawah matanya terdapat glitter-glitter warna. Matanya terlihat menjadi hidup :D

City Color City Chic Lip Liner : Ruby
Memudahkan dalam menggaris bentuk bibir. Jadi lipstik yang dipakai lebih rapi.

Bourjois Rouge Edition Velvet Matte
City Colour Creamy Lips Cherry Dalquiri
Make Over Liquid Lip Colour Red Temptation
 NYX Soft Matte Lip Cream : Amsterdam
Saya sangat jarang menggunakan lipstik diatas karna warnanya yang sangat cerah. Merah merona. Terbukti bahwa mereka masih sama awetnya. Cukup mengoleskan sedikit saja, warna merah sudah terlihat. Jika ingin membuat warna bibir / make up ala-ala korea (-warna merahnya hanya di tengah bibir), cocok menggunakan Make Over Liquid. Jika ingin warna yang tidak terlalu mencolok, NYX bisa menjadi pilihan. Yang lainnya? Hanya jika kepercayaan diri saya cukup tinggi alias pede atau sedang mood :D

"Senjata" saya masih terbilang sedikit jika dibandingkan dengan "senjata" para Beauty Blogger. Namun, sempat terbersit dalam pikiran, "Bagaimana wujud peralatan kosmetik saya setahun atau dua tahun kedepan? Apakah masih sama atau sudah jauh bertambah dibandingkan sekarang? Ah Entahlah :D

Nah ini adalah foto-foto saya menggunakan make-up ala-ala. 
Maafkan, saya masih belajar menggambar diwajah :D





Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata