Welcome to Dianka's world. Be nice here. Thank you! +Follow | Dashboard
Diary Of Dianka
Pusaka Putra Verdhianto
Friday, July 15, 2016 Friday, July 15, 2016 0 comments


Seorang laki laki yang istimewa di hidupku.. Dia, sosok laki-laki kedua yang aku sayang setelah bapak aku sendiri..

Koala kesayangan♡♡

Aku pertama kali mengenalnya di RSPAD Gatot Soebroto. Kebetulan, dia bekerja di tempat yang sama denganku, di bagian Instalasi Farmasi. Aku sebagai Asisten Apoteker sedangkan Pusaka sebagai tim Entry Resep. Aku bergabung sebagai bagian keluarga besar Instalasi Farmasi pada tahun 2013. Dan Pusaka satu tahun setelahnya yaitu, 2014. 

Kami berbeda usia 1 tahun. Tentu saja, Pusaka usianya lebih tua dariku. 

Pertama kali saat Pusaka hadir, aku tidak merespon kehadirannya. Pikirku, Pusaka sama seperti teman teman yang lainnya. Ia terlihat cuek dan sedikit pendiam. Aku pun bukan termasuk ke dalam teman 'akrab'nya. Namun, seiring berjalannya waktu. Karna beberapa hal, kita menjadi dekat. Dan ternyata, Pusaka tidak pendiam seperti yang aku bayangkan. Pusaka pribadi yang hangat dan baik terhadap semuanya. 

Pernah suatu ketika, aku dan Pusaka berniat untuk menonton film Annabelle sepulang kerja. Namun, sahabatku, Mila memintaku untuk menemaninya ke suatu tempat. Aku pun yang sudah terlanjur membuat janji dengan Pusaka, merasa tidak enak hati. Secepatnya aku mengantarkan Mila, kemudian kembali lagi ke Instalasi Farmasi. Waktu sudah menunjukkan pukul 17:00 WIB. Pusaka menyuruhku untuk beristirahat terlebih dahulu di mushala dan menunda waktu untuk kita pergi menonton film. Benar saja aku terlelap tidur (masih mengenakan seragam kerja) dan terbangun pukul 19:00 WIB. 

Dan tahukah kamu? Pusaka telah lama menunggu di depan aku hingga aku terbangun dari tidur. Saat aku tanya, ternyata ia tidak tega untuk membangunkan aku dan jadilah ia hanya duduk diam menunggu. Aku pun segera shalat maghrib dan bersiap siap untuk pergi dengannya.. Walaupun pada akhirnya kita tidak jadi menonton film karna kehabisan tiket. Saat itu aku menyadari bahwa ada sesuatu di dalam diri Pusaka yang membuatku merasa nyaman dengannya. 

Pusaka baik terhadap semuanya. Ia cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat ia berada. Pusaka juga tidak segan untuk membantu teman-temannya yang membutuhkan pertolongan. 

Pusaka bisa menjadi teman untuk seru-seruan, sahabat tempat aku berkeluh kesah, kakak yang melindungi aku, maupun seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untukku bersandar

Aku ingat saat aku berulang tahun ke-20. Pusaka tiba-tiba saja datang ke Farmasi Paviliun Kartika dengan membawa kue. Sungguh, aku sama sekali tidak menyangka. Memikirkannya pun tidak. Entah seperti apa ekspresiku saat itu, mungkin wajahku merah karna malu. 

Manis! Love this moment 😄😄

Hari itu menjadi hari yang sangat berkesan untukku karna ada seseorang yang tulus ingin membuatku bahagia. Dan laki-laki itu bernama Pusaka.

Sebelum aku meyakinkan diri terhadap Pusaka, aku juga pernah merasa ragu. Entah ragu karna Pusaka memang baik terhadap semuanya, atau karna sikapnya terhadapku yang sulit untuk di tebak. Namun, pemikiran saat itu sudah bukan masanya lagi. Semua sudah terlihat jelas, dan Pusaka pun sudah membuktikannya. 

Aku menyayangi Pusaka dan Pusaka menyayangiku. Hal itu sudah lebih dari cukup. 

Sejujurnya, aku tidak menginginkan seorang teman hidup yang kaya. Apabila ia mau berusaha, itu saja sudah lebih dari cukup. Sederhana lebih baik karna apabila seorang lelaki telah memiliki segala yang ia inginkan, aku khawatir bahwa kehidupan di akhirat bukan lagi menjadi prioritasnya. Dan aku telah menemukannya di dalam diri Pusaka. Ia mau berusaha dengan caranya sendiri. Dan saat aku mengenal kisah hidupnya sejak kecil, aku semakin bangga terhadapnya.







Perjuangan kita masih panjang, Pusaka. Aku hanya ingin mendoakan semoga kamu tetap kuat menjalani hari. Aku akan selalu menyemangati kamu, disini, saat ini hingga dimasa yang akan datang. Tetaplah jadi laki-laki yang aku sayang.. :)

Aku sayang kamu, Pusaka

Labels:


Librocubicularist



Hey , you're welcoming here . This is my official bloggie . All in this blog is Mine. Blog consists of daily rants like what I do and what I like. Totally boring, so I'd suggest you click the 'x' at the top right corner of your screen

Profile
Stuff



Gotcha!



Memories



Credits

This layout is best viewed in Google Chrome
Thanks to :

My Treasure

Cerpen
Catatan Pribadi
Desain
Kutipan
Misteri
Motivasi
Manajemen
Romansa
Untaian Kata